fbpx

Kinerja Apik Frank Lampard di Chelsea, Hazard: Dia Sosok yang Hebat

BERITA BOLA Eden Hazard baru-baru ini mengaku tidak terkejut dengan kinerja apik Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Ia bahkan menyebut Lampard bisa menjadi salah satu pelatih terbaik dunia.

Chelsea mulai ada perubahan ke arah positif ketika Lampard menduduki kursi kepelatihan The Blues untuk menggantikan Maurizio Sarri. Dengan terbilang palatih baru yang minim akan pengalaman, Lampard mendapat tugas berat dari Chelsea.

Eden Hazard @Real Madrid

Tugas yang semakin sulit karena The Blues memiliki masalah [Embargo] larangaran transfer pada musim panas lalu. Keadaan itu membuat pelatih 41 tahun tersebut harus kerja ekstra memanfaatkan apa yang ada di Chelsea saat ini.

Namun, dengan situasi Chelsea yang tidak kondusif tak diduga Lampard mampu melaksana tugasnya dengan baik dan mampu mengangkat pamor para pemain muda. Bahkan dengan baik ia mampu memanfaatkan beberapa pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori.

Baca juga: Main Bareng Harry Kane di Timnas Inggris, Tammy Abraham: Rasanya Seperti Mimpi

Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid musim lalu pun percaya bahwa Lampard akan sukses bersama Chelsea. Bahkan semua itu bukanlah kebetulan, tapi merupakan bakat yang sudah dimiliki oleh Lampard.

“Saya tidak terkejut dengan Frank Lampard. Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan pelatih, tetapi dia sosok yang hebat,” ucap Hazard.

“Ia sudah menunjukan dalam empat bulan bahwa ia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik dunia. Yang menenangkan adalah bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka beruntung memiliki pemain muda dengan kualitas,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *