fbpx

Kiper Ajax, Andre Onana Diprediksi Akan Pergi Ke Chelsea

Berita Bola – Kiper Ajax asal Kamerun, Andre Onana dikabarkan selangkah lagi akan pergi ke klub kaya raya asal Inggris, Chelsea. Ajax Amsterdam pun siap melepas kiper andalannya itu.

The Blues menginginkan Onana sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga, yang telah berjuang untuk bisa tampil baik dengan harganya yang mahal.

“Andre sangat penting bagi kami dan tentu saja kami tidak ingin kehilangan dia begitu saja,” ujar Ten Hag kepada Algemeen Dagblad.

BACA JUGA : Beberapa Pemain Tak Setuju Bila Liga Inggris Dilanjutkan Tanpa Penonton

“Tetapi memang benar bahwa kami memiliki perjanjian dari tahun lalu dengan Chelsea tentang skenario pengembangan dan langkah apa yang akan kami ambil jika klub lain datang dengan penawaran harga yang tepat.”

Onana sendiri mengaku sudah siap dengan petualangan baru bersama klub besar lainnya setelah berseragam Ajax selama 5 tahun. Selain Chelsea, Barcelona juga disebut menginginkannya. Apalagi ia merupakan jebolan La Masia, akademi Barcelona yang termasyhur itu.

Ajax pun tak masalah jika Onana ingin pergi. Mereka sudah terbiasa melepas para pemain bintangnya. Musim ini, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt pindah, masing-masing ke Barcelona dan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *