fbpx

Klasemen Liga Inggris : Makin Jauh, Liverpool Semakin Nyaman di Puncak

Berita Bola – Liga Premier League baru saja memasuki pekan 23 tapi The Reds sudah melesat jauh dengan unggul 16 poin dari pesaing terdekatnya. Liverpool makin kokoh berdiri di puncak Klasemen Liga Inggris.

Liverpool melanjutkan rangkaian kemenangannya di musim ini saat kalahkan Manchester United dua gol tanpa balas ,2-0 Di Anfield,Minggu (19/1/2020) Mlam WIB, The Reds dapatkan poin penuh berkat gol Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah.

Tiga point dari Manchester United membuat semakin nyaman berdiri di puncak klasemen Liga Inggris dengan kini sudah mengumpulkan 64 poin. Liverpool masih bisa melesat lebih jauh lagi karena mereka masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Liverpool kini semakin melesat jauh dari kejaran Manchester City dan Leicester City. Kini The Reds pun unggul 16 poin berkat Man United.

Baca Juga : Anthony Martial Dapatkan Kritikan Keras Usai Laga Liverpool Vs Man United

Pada pertandingan yang dilangsungkan sehari sebelumnya, City malah kembali tersandung. Menjamu Crystal Palace, Squad asuhan Josep Guardiola, yang kini sudah dapatkan 48 poin, dipaksa bermain imbang dengan skor 2-2.

Begitu pun dengan The Foxes. Diwarnai dengan kegagalan Jamie Vardy mengeksekusi penalti, Leicester harus kalah 1-2 dalam lawatan ke Burnley dan tertahan di urutan ke tiga klasemen Liga Inggris usai mengoleksi 45 poin.

Chelsea pun gagal dapatkan 3 poin. The Blues tumbang saat bertamu ke NewCastle United. Hasil ini membuat mereka masih terkunci di posisi empat klasemen dengan 39 angka didapat, unggul lima angka dari Manchester United.

Berikut Klasemen Liga Inggris selepas pekan 23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *