fbpx

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Masih Memimpin di Puncak Klasemen

Berita Bola Real Madrid masih memimpin posisi teratas di Klaesemen Liga Spanyol. Barcelona yang ada dibawahnya dengan perbedaan point tiga angka.

Dalam pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020), Madrid memetik kemenangan 4-1 atas Osasuna. Sempat tertinggal akibat gol Unai Garcia, Madrid bangkin dengan gol yang tercipta oleh Osco, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic.

Madrid masih memuncaki klaseme Liga spanyol dengan total 52 poin. Mereka mencatatkan 15 kemenangan,7 hasil imbang, dan menelan satu kali kekalahan.

Setelah itu Rivalnya Barcelona dipaksa bermain dengan keras saat melawan Real Betis. Los Cules susah panyah untuk mengamankan tiga poin dengan memetik kemenangan 3-2 atas Real Betis.

Dalam pertandingan di Benito Vilamarin, Barca tertinggal dua kali lebih dulu. Betis uggu berka gol Sergio Canales, bersamaan dengan Frankie de Jong.

Baca Juga : Akan Sangat Mengejutkan, Bila Nanti Messi Bermain Di Liga Inggris

Betis pun unggu kembali pada menit ke-26. Barcelona pun membalas 2 kali di sisa pertandingan lewat sepakan Sergio Bosquest (45) dan Clement Lengley (72).

Barcelona mampu menjaga margin poin dari Madrid di klasemen Liga Spanyol. Blaugrana mengumpulkan sebanyak 49 poin.

Duduk di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol ada Getafe yang mengumpulkan 42 poin. Atletico Madrid menempati peringkat keempat dengan raihan 39 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *