fbpx

Klopp Sempat Khawatir Jika Liga Inggris Tak Lanjut Lagi

Berita Bola – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum lama ini mengungkapkan perasaannya terkait masa depan timnya di kompetisi Liga Primer musim 2019/20. Dia mengaku sempat sangat merasa khawatir andai kompetisi tak dilanjutkan dan Si Merah gagal membawa trofi yang telah ditunggu-tunggu puluhan tahun itu.

Liga Inggris sempat ditangguhkan pada 13 Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Parahnya situasi kala itu sampai memunculkan usulan-usulan bahwa kompetisi dibatalkan saja.

Padahal kala itu Liverpool yang memimpin klasemen sudah unggul jauh dari Manchester City di urutan kedua, selisihnya 25 poin. ‘Si Merah’ cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Premier League pertama mereka.

Baca Juga : Tottenham Ditahan Imbang Oleh Man United, Mourinho Salahkan Var

Oleh kerena itu, sebagai manusia biasa, Klopp pun sempat amat khawatir jika kompetisi liga teratas Inggris itu tidak dilanjutkan. Sementara, skuad The Reds saat ini hanya butuh satu kali lagi kemenangan untuk memastikan juara Liga Primer musim ini.

“Sejujurnya, ya,” ungkap Klopp ketika ditanya apakah merasa khawatir andai Liga Primer musim ini dihentikan.

“Kami memasuki masa karantina dan saya sama sekali tidak memikirkannya, sebab saat itu masih tidak penting. Saya baru mulai khawatir ketika orang-orang mulai bicara soal pembatalan musim sepenuhnya.”

“Rasanya seperti: ‘wow!’. Saya benar-benar merasa khawatir. Itu bakal sangat, sangat, sangat sulit,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *