fbpx

Kondisi Italia Semakin Mengkhawatirkan, Liga Italia Sebaiknya Dibatalkan Saja

Berita Bola – Kondisi terkini di Italia semakin mengkhawatirkan akibat pandemi Virus Corona. dengan keadan seperti ini Ide untuk melanjutkan Liga Serie A sebaiknya dilupakan saja.

Sejauh ini Italia telah melaporkan sudah sebanyak 80 ribu kasus positif Covid-19 (Virus Coorona). Jumlah korban jiwa kini sudah melewati angka 8ribu, dimana itu adalah kematian terbanyak saat ini akibat pandemi Virus Corona.

Ancaman akibat pandemi Corona membuat Liga Italia menangguhkan liganya hingga 3 April mendatang, tetapi ini bisa saja di perpanjang dilihat karena belum terlihat hasil baik saat ini.

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora bahkan ikut angkat bicara persoalan bahwa liga akan dilanjutkan pada 3 Mei. menurutnya itu terlihat buru-buru. Eks gelandang Juventus Angelo Di Livio sarankan sebaiknya semua Kompetisi dan Liga dibatalkan dulu.

Baca Juga : Ibrahimovic Mulai Pertimbangkan Pensiun di Akhir Musim ini

“ini sudah waktunya batalkan semua kompetisi dan liga musim ini. tak ada gunanya bermain, semua orang memikirkan sembuh dari Virus ini dan kejuaraan adalah hal lain. ungkapnya kepada tutosport.

“Tidak ada yang tau kapan Liga akan dilanjutkan, banyak pertandingan nanti akan bertabrakan jadwalnya dan seluruh sistem kompetisi akan kesulitan mengingat tahun depan ada kejuaraan Piala Euro.”

“Saya rasa tepat untuk membatalkan nya sekarang ini, karena Liga bisa¬† dilanjutkan bula Juli atau Agustus nanti. Hanya itu cara untuk selamatkan sepakbola.”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *