fbpx

Kovacic : Meskipun Berat Tetapi Kami Menyukai Latihan Keras Ala Legenda Chelsea

OLESPORT – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic menyampaikan pujian terhadap kerja keras sang manager baru Chelsea sejauh ini. Kovacic juga meyakini bahwa Chelsea sekarang sudah bergerak ke arah yang tepat bersama sang manager baru.

Beberapa pekan yang lalu, Lampard resmi menangani Chelsea. Ini adalah tantangan besar dalam karirnya karena ia hanya mempunyai 1 musim pengalaman sebagai pelatih Derby Counry.

Terlebih lagi, Chelsea saat ini dalam kondisi kurang baik. Pasalnya klub asal London tersebut dijatuhi hukuman larangan transfer selama 2 musim. Artinya sang manager baru tidak bisa membeli pemain yang dia inginkan selama 2 musim.

Meskipun begitu, situasi sulit ini ternyata tidak mencegah kerja keras Lampard mewakili skuad Chelsea. Salah satu pemain Chelsea, Mateo Kovacic menjamin bahwa Lampard sudah bekerja sebaik mungkin untuk menjaga kualitas para pemain.

“Rasanya luar biasa bisa mendapati legenda sehebat dia sebagai pelatih kami, dan kami sungguh menikmati pramusim sejauh ini,” jelas Kovacic di¬†Chelseafc.com.

“Pramusim berjalan berat, sesi latihan cukup intens, tetapi kerja kami berjalan bagus sejauh ini. Saya dan pemain-pemain lain menikmati kerja keras ini. Meski latihan ini intens dan sulit, kami juga sering memainkan bola dan itulah yang kami sukai.”

[Baca Juga: Penyebab Absennya De Gea dan Lukaku Saat Melawan Leeds United]

“Terasa hebat bisa bekerja di bawah pelatih [Lampard] dan kami semua berusaha menantikan kesempatan belajar langsung dari dia dan membuat dia serta klub merasa bangga,” tegas Kovacic.

Saat ini Chelsea sedang berada di Jepang untuk menjalani tur pramusim mereka. The Blues bakal melawan klub asal negri sakura yaitu, Kawasaki Frontale, salah satu tim kuat asal Jepang. Pada laga nanti Kovacic dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan untuk menguji hasil dari latihan mereka.

“Rasanya bagus bisa bermain di Jepang, di depan fans kami. Ini bakal jadi laga bagus melawan tim yang menjuarai liga [J-League] musim lalu. Kami sudah terbiasa menghadapi lawan seperti mereka,” buka Kovacic.

“Kami sudah pernah bermain melawan tim yang sangat kuat di Premier League dan Liga Champions di setiap pekan, jadi kami memerlukan lawan yang kuat kali ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *