fbpx

Kuatnya Pertahanan Napoli Buat Barcelona Kesusahan

Berita Bola – Laga bertandang ke markas Napoli membuat skor  1-1 untuk hasil yang  Barcelona dapatkan. Antoine Griezmann ciptakan 1 gol yang menyelamatkan hasil imbang untuk Barcelona. Namun ia merasa permainannya belum maksimal.

Griezmann menjadi penyelamat Barcelona usai catatkan 1 gol saat melawan Napo di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana ketinggalan dulu usai dibobol Dries Mertens.

Barcelona yang bermain lebih dominan sulit menembus pertahanan Napoli. tercatat menguasai bola hingga 67%, tim asuhan Quique Satien hanya mencatatkan dua tembakan on targe sementara Napoli mencatatkan empat on target.

Kuatnya Pertahanan Napoli baru sedikit longgar seiring berjalanannya pertandingan, ketika para pemain mulai kelelahan. Griezmann pribadi sadar dirinya belum cukup bagus untuk membuka peluang bagi timnya.

Baca Juga : Cetak 1 Gol Saat Melawan Chelsea, Lewandoski Samai Rekor Ronaldo

Tapi saat leg kedua nanti di Camp Nou, ia percaya diri situasinya akan berbeda.

“Kami ingin menang, kami datang ingin merain kemenangan, tapi situasinya sulit dan tidak memungkinkan. Awalnya sulit buat kami untuk menciptakan celah dan mencetak skor. Kami lalu memanfaatkan kelelahan mereka untuk menciptakan peluang lebih besar seiring waktu berjalan,” ujarnya.

“Kami harus memperbaiki permainan. ini juga bergantung pada saaya untuk memberikan kedalaman permainan, terkadang mereka bisa melihat saya, di lain waktu tidak. Sayalah yang harus menciptakan peluang. Di babak pertama saya tak bisa membuka celah, baru bisa di babak kedua.”

“Di kandang, pertandinganya akan sangat berbeda. Lebih banyak celah, kami bermain di depan pendukung sendiri, dan kami harus menang,”tambah Griezmann dikutip dari Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *