fbpx

Kuyt Yakin Klopp Mampu Lepas Dahaga Liverpool akan Trofi Liga Inggris

OLE777 – Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, terkesan melihat perkembangan Liverpool saat ini. Jurgen Klopp yang mengisi kursi kepelatihan Liverpool dinilai telah sukses membawa perubahaan besar ke tim.

 

Dengan kondisi saat ini, Kuyt pun begitu yakin penantian Liverpool akan gelar juara di Liga Inggris bakal segara terbayar lunas musim ini. Liverpool kini memang tengah berada dalam tren yang begitu positif.

 

Di Liga Inggris musim ini, Mohammed Salah dan kawan kawan belum sekalipun menelan kekalahan. Alhasil, mereka tengah bertengger di puncak klasemen sementara dengan 24 poin. Liverpool unggul delapan angka dari Manchester City yang menyandang status sebagai juara bertahan.

 

Mendapati hasil ini, Kuyt pun merasa senang. Ia menilai kondisi di Liverpool saat ini jauh lebih baik dari eranya dahulu. Kuyt sendiri belum pernah berhasil mengantarkan tim merengkuh gelar juara di Liga Inggris. Pencapaian terbaiknya bersama Liverpool hanyalah mengantarkan tim menjadi runner up pada musim 2008-2009.

 

BACA JUGA : Barcelona dan Madrid Tolak El Clasico Dipindah ke Bernabeu

 

Tetapi melihat peningkatan besar pada mantan timnya saat ini, Kuyt yakin gelar juara Liga Inggris bisa diraih Liverpool. Dengan begitu, puasa gelar juara Liverpool di Liga Inggris yang sudah berlangsung cukup lama pun akan terhentikan. Liverpool terakhir kali juara Liga Inggris pada musim 1989-1990.

 

Kami sangat dekat dengan kesuksesan. Kami hanya gagal melewati detail kecil untuk melangkah lebih jauh. Dengan pemain seperti Steven Gerrard, Carragher, Mascherano, Torres, Alonso & banyak pemain bagus lainnya, kami hanya gagal melewati sedikit hal,” ujar Kuyt, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (17/10/19).

 

Jika anda melihat peningkatan Tim asuhan Klopp, Anda melihatnya berkembang setiap waktu dan sepertinya sekarang juga akan sukses di Liga Inggris. Kami adalah tim yang hebat saat itu, hanya saja kami tidak bisa melanjutkannya. Semoga tim ini akan melakukannya karna, Menurut saya, tim ini sekarang jauh lebih baik daripada kami,” tukasnya.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *