fbpx

Laga Chelsea vs Arsenal : The Gunners Akan Memberikan Yang Terbaik

Berita Bola –  Arsenal akan bertamu ke Stamford Bridge setelah kekalahan The Gunners di Emirates Stadium. Mesut Ozil dkk menjanjikan akan memberikan yang terbaik.

Arsenal akan menantang Chelsea di Stamford Bridge pada .Rabu (22/1/2020) dini hari WIB pada laga pekan ke -24 Liga Inggris. ini akan jadi peluang London Utara untuk melakukan Rematc atas kekalahan 1-2 di Emirates pada 29 Desember lalu.

Saat itu The Gunners sudah sempat memimpin lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang kecolongan di tujuh menit terakhir waktu normal. Gol Jorginho dan Tammy Abraham memaksa the guners menerima kekalahan dan kekalahan pertama Mikel Arteta sebagai manajer Arsenal.

Tapi menurut Arteta performa The Gunners sudah menjanjikan banyak hal, padahal ia baru saja memulai era di klub. Kini dengan empat pertandingan setelah kekalahan di Emirates. Arsenal pun sudah 2 kali menang dan 2 kali imbang dan kali ini Arsenal akan lebih siap menghadapi The Blues.

“Saya menyukai laga pertama di menit 30-35 dan betapa agresif nya aubameyang dkk saat itu, bagaimana kami sangat ingin menyerang dan membuat mereka tertekan. beginilah cara yang ingin kami mainkan, setelah itu, kami sedikit mengalami kesulitan” Ujar Arteta

Baca Juga : Wolves Vs Liverpool : Kesempatan The Reds Dapatkan Rekor Baru

“Mereka mulai mengubah taktik mereka dan kami sedikit kesulitan untuk mengatasinya. Kami mulai bermain bertahan dan juga menyerang balik bila ada kesempatan bagus.”

“Rasanya seperti sudah lebih lama dari sebulan, jumlah laga yang  kami sudah mainkan. Banyak Hal positif dalam hal reaksi, yang saya rasakan saat ini. Kami berhasil mengubah energi dan atmosfer, serta hubungan dan chemistry dengan fans yang luar biasa penting.

“Kami sudah sangat amat tidak beruntung dengan hasil-hasil terakhir kami, itu bisa saja di ubah. Ada beberapa aspek lain yang memengaruhi itu,”tuntas Arteta dalam Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *