fbpx

Laga Juventus vs Ac Milan terpaksa Tertunda Akibat Maraknya Virus Corona

Berita Bola – Laga semifinal Coppa Italia Antar Juventus dan AC Milan terpaksa di tunda penyelengaraannya. Hal ini berkaitan wabah Virus Corona yang terjadi di Italia.

Leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus dan Milan sedianya dimainkan pada Rabu(4/3/2020) di Allianz Stadium, Turin. Kebijakan ketat ini guna mengantisipasi Virus Corona yang terjadi di Italia.

Awalnya, para penggemar dari kota Milan dilarang menonton pertandingan langsung di stadion. Pelarangan tersebut lantaran wilayah Lombardia termasuk Milan didalamnya, termasuk daerah yang terkena dampak Virus Corona cukup parah di Italia yaki 1500 kasus yang sudah terdata.

Baca Juga : Kalah Dari Chelsea, Klopp : Jangan Mengasihani Kami

Dan pada akhirnya, La Stampa melaporkan Jika duel kedua tim tersebut akan di tunda sementara. Jadwal ulang laga ini akan di umumkan bila kondisi sudah membaik dalam beberapa waktu kedepan.

Sebelumnya sudah ada wacana bila laga akan kembali di pertandingkan pada (9/3/2020). Meski demikian, belum ada pengumuman resmi terkait hal itu dari federasi sepakbola italia (FIGC).

Baik Juventus maupun Milan masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Coppa Italia. Pada leg pertama yang berlansung di San Siro, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Wabah Virus Corona menjadi ancaman dan mengganggu jalannya kompetisi sepakbola di Italia. Pasalnya sudah 10 pertandingan tercatat Serie A terpaksa dibatalkan selama dua minggu terakhir lantaran ancaman virus mematikan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *