fbpx

Lampard Akui Menang Beruntung Saat Melawan Crystal Palace

Berita Bola – Dalam lanjutan kompetisi Premier League, Rabu (8/7/2020) dini hari, Chelsea mengantongi poin penuh usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor dramatis 3-2.

Kendati demikian, kemenangan itu tidak diraih The Blues dengan mudah. Bahkan Frank Lampard mengakui pertandingan tersebut berjalan sulit dan timnya menang mujur. Meski timnya unggul terlebih dahulu, tapi Palace selalu menemukan cara untuk menyamakan kedudukan.

Lampard juga merasa seharusnya Chelsea bisa bermain lebih maksimal lagi. Ada sejumlah peluang yang tidak dapat dimanfaatkan oleh timnya.

Lampard mengakui Palace lawan yang sulit, tapi dia pun merasa seharusnya Chelsea bisa bermain lebih baik lagi. Ada beberapa peluang yang dibiarkan lewat, yang akhirnya membuat mereka tertekan di menit-menit akhir.

Baca Juga : Luke Shaw : Bruno Fernandes Pemain Kunci Yang Merubah Permainan MU Jadi Lebih Baik

Ketika ditanya apakah Chelsea beruntung bisa menang, Lampard menjawab: “Dalam lima menit terakhir, mungkin, ya.”

“Kami seharusnya sudah mengunci pertandingan dengan skor 2-0. Kami seharusnya bisa mengontrol pertandingan lebih baik lagi, lalu saat skor sudah 3-2 pun kami punya peluang matang untuk menyelesaikannya.”

“Namun karena sejumlah keputusan keliru di wilayah sepertiga akhir atau pada tembakan pemungkas, tekanan itu pun tiba,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *