fbpx

Lampard Indikasikan Willian Bertahan di Chelsea

OLE777 РManajer Chelsea, Frank Lampard, buka suara terkait masa depan sang winger,  Willian. Ia mengungkapkan bahwa sang winger kemungkinan akan bertahan di klub lebih lama lagi.

Sejak didatangkan dari Shakhtar Donetsk, Willian sudah menjadi sosok yang vital bagi Chelsea. Ia tercatat membantu Chelsea memenangkan dua gelar EPL dan satu gelar Liga Europa selama karirnya bersama The Blues.

Namun kontrak Willian akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, saat ini belum ada kepastian bahwa Chelsea akan memberikan kontrak baru kepada pemain Timnas Brasil tersebut.

Lampard sendiri tidak dapat memastikan apakah Chelsea akan mempertahankannya atau tidak. “Saya tidak bisa memastikan karena saya tidak terlibat dalam uang yang dikeluarkan klub ini,” kata Lampard.

Meski Lampard mengatakan tidak bisa memastikan apakah Willian bertahan atau tidak, namun ia menegaskan sang pemain memiliki arti penting untuk skuat Chelsea. Ia menilai Willian adalah sosok yang dapat diandalkan sehingga kehadirannya sangat dibutuhkan.

“Untuk masalah kontraknya itu merupakan urusan klub. Namun semua orang bisa melihat betapa kami sangat mengandalkan dia. Dia selalu memberikan dampak bagi tim ini dan saua juga senang melihatnya berada di klub ini, jadi itu adalah jawaban saya.”

Baca juga: Kalah dari Liverpool, Man City Masih Layak Dalam Perburuan Gelar Juara

Lampard juga menilai bahwa salah satu peran pentingnya kehadiran Willian adalah untuk menjadi mentor bagi para winger-winger muda berbakat lainnya.

“Saya melihat dia ‘Willian’ sangat cocok dengan cara bermain yang saya inginkan. Kemampuannya saat membawa bola sangat baik, di mana ia bisa membuka ruang dan juga melepaskan tembakan bagi tim ini.”

“Namun pergerakan tanpa bolanya adalah contoh yang sangat bagus untuk Callum Hudson-Odoi, untuk Christian Pulisic, dan untuk para pemain lainnya.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *