fbpx

Lampard Terima Kritikan Pedas Mourinho

BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard angkat bicara terkait kritikan pedas yang dilontarkan Jose Mourinho kepadanya. Lampard sendiri mengaku bisa memahami kritikan yang dilontarkan mantan manajernya tersebut.

Kritikan tersebut dilontarkan Mourinho di awal musim 2019/20 kemarin. Pada saat itu ia menjadi komentator saat Chelsea dikalahkan Manchester United dengan skor 4-0 di pekan peedana EPL.

Pada saat itu Mourinho mencerca habis Lampard. Ia menilai ada beberapa kesalahan yang dibuat sang manajer sehingga timnya tumbang di Old Trafford.

Namun Lampard mengaku tetap menghormati mantan manajernya itu meski mendapatkan kritikan pedas. “Saya sering bertukar pesan dengan Jose dari waktu ke waktu,” beber Lampard kepada TalkSPORT.

Lampard mangakui bahwa ia mengetahui bahwa pada saat timnya kalah, Morinho melepaskan kritikan yang sangat pedas kepada timnya.

Namun ia mengaku tidak bermasalah dengan kritikan-kritikan pedas mantan manajernya tersebut.

“Pada awal musim kemarin, saat pertandingan melawan Manchester United, dia (Mourihno) cukup banyak mengkritisi saya dan saya bisa menerima itu.”

Baca juga: Ronaldo Lebih Banyak Dapat Uang dari Instagram ketimbang dari Gajinya di Juventus

Lakukan Kewajiban

Lampard juga tidak mempermasalahkan jika pelatih asal Portugal itu mengkritiknya dengan sangat keras pada saat itu.

Ia merasa itu adalah kewajiban Mourinho sebagai seorang pandit sehingga ia bisa memahami bahwa mantan pelatihnya itu hanya melakukan tugasnya.

“Beberapa tahun yang lalu saya juga duduk menjadi pandit dan saya memahami bahwa ia hanya melakukan tanggung jawabnya. Saya tidak mempermasalahkan itu dan saya tetap memiliki hubungan yang baik dengannya.” tambahnya.

Performa Membaik

Sejak dikritik Mourinho, ada peningkatan performa pada skuat Chelsea.

Mereka mulai bermain dengan apik sehingga mereka kini menempati peringkat 5 klasemen sementara EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *