fbpx

Larangan Transfer Dicabut, Lampard Fokus Cari Pengganti Eden Hazard

BERITA BOLA – Seperti yang sudah diketahui, Chelsea baru saja lepas dari hukuman larangan transfer pemain. Kini Chelsea digadang-gadang sudah menyiapkan satu nama untuk  didatangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kepastian itu didapat setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga resmi mengurangi hukuman Chelsea pada awal Desember.

Sebelumnya, Chelsea mendapat larangan dari FIFA untuk mendatangkan pemain baru pada dua jendela transfer, musim panas 2019 dan musim dingin 2020, 22 Februari silam.

Hal tersebut karena adanya aktivitas ilegal Chelsea dalam merekrut pemain akademi U-18.

Terlepas dari hukuman tersebut, Lampard menyebut Chelsea akan langsung berusaha mendatangkan pemain baru agar tim bisa kompetitif pada sisa musim ini.

Baca juga: Ingin Boyong Wilfried Zaha, Chelsea Harus Bayar 80 Juta Pounds

Dilansir oleh Daily Mail (18/12/2019), Lampard tidak menyebutkan secara spesifik. Hanya saja, Lampard memastikan Chelsea akan serisu berburu penyerang.

“Saya akan melihat dulu skuad yang ada sekarang. Tetapi, sudah sangat jelas kami telah kehilangan sosok Eden Hazard yang menjadi mesin gol musim lalu dan musim-musim sebelumnya,” kata Lampard.

“Saya pikir sejauh ini kami bisa mengatasi itu. Tetapi, Chelsea butuh seorang penyerang baru yang bisa berkreasi dan tajam di depan gawang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *