fbpx

Latihan Pertama Mourinho Sebagai Pelatih Baru Tottenham

Berita Bola – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melakukan debut pertamanya sebagai pelatih Tottenham pada hari ini Kamis, 21 Novembe 2019.

Tottenham Resmi resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih barunya menggantikan posisi Mauricio Pochettino pada hari Rabu, (20/11/2019).  Diumumkan Mourinho melalui Media Sosial Twitter Tottenham Hotspur dengan memegang jersey Tottenham di sekitar Training Ground Klub Tottenham.

Tanpa menunggu waktu lama Mourinho berinisiatif langsung mengelar latihan perdana nya hari ini. Dengan menggunakan jaket warna ungu, Mourinho terlihat mengawali latihan dengan mengumpulkan semua pemain di lapangan tengah.

BACA JUGA : Tertinggal Jauh Oleh Sang Rival, Man City Alihkan Fokus Ke Liga Champions

Nampak raut wajah serius Mourinho saat berbicara kepada semua pemain Tottenham. Salah satu pemain yang diajak bicara Mourinho adalah Hary Kane. Suasana terlihat lebih santai dan cair.

Saya benar benar mengagumi skuad yang ada saat ini. Aku tak menyingung soal Skill individu setiap pemain, itu sangat bertolak belakang dengan gaya ku memimpin sebuah klub. Tapi aku sangat menyukai kemampuan team ku saat ini.

Mantan pelatih Manchester United tersebut sulit menyembunyikan kebahagiaanya dan sangat antusias sebagai pelatih Tottenham Hotspur saat ini. Mourinho akan di uji kemampuan nya melatih saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas WestHam akhir pekan ini (23/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *