fbpx

Lautaro Akhirnya Cetak Gol Lagi Setelah Puasa Gol Di Lima Laga

Berita Bola – Setelah 5 laga berturut-turut tumpul gol, akhirnya Lautaro Martinez kembali menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang dengan mencetak 1 gol untuk kemenangan Inter 3-1 atas Torino, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Striker asal Argentina itu mencetak gol pada menit ke-61. Selain itu, ia juga menyumbang assist untuk gol pertama Inter yang dicetak Ashley Young.

Gol tersebut mengakhiri puasa gol Lautaro. Sebelumnya, pemain yang santer dikaitkan dengan Barcelona itu absen mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Lautaro merasa sangat senang bisa kembali mencetak gol untuk timnya. Mencetak gol adalah sesuatu yang sangat dirindukannya sehingga ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Baca Juga : Cabut Sanksi Manchester City, UEFA Bakal Dapat Tekanan Hebat

Saya benar-benar ingin mencetak gol itu, saya tak mencetak gol selama beberapa waktu dan kami senang dengan kemenangan ini dan tiga poin,” ujar Lautaro kepada Inter TV.

“Gol ini penting buat saya. Hari ini saya mencetak gol, tapi di atas segalanya saya senang karena kami menunjukkan karakter dan kekuatan.”

“Kami tahu kami sudah kehilangan beberapa poin, tapi hari ini kami harus mengambil sebuah langkah besar dan kami melakukannya. Kami main bagus melawan tim yang banyak berlari, kami di posisi kedua, dan kami senang,” katanya.

Kemenangan tersebut membuat Inter merangsek ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 68 poin. Kini, Nerazzurri hanya berbeda selisih gol dengan Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *