fbpx

Lawan City di Etihad, Man United Wajib Tampil Bagus

Berita Bola Manchester United di paksa menampilkan permainan yang sempurna dan membalikan keadan atas Manchester City di semifinal Piala Liga inggris.

Setan Merah dikalahkan City pada leg pertama semifinal Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford pada awal Januari, MU pun harus mengakui keunggulan City dengan skor 1-3.

Kini MU pun akan bertamu ke Etihad Stadium di pertadingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (30/12020) dini hari WIB. terakhir MU bertandang ke Etihad pada pertandingan Liga Inggris bulan Desember lalu, Man United pulang dengan meraih kemenangan 2-1.

Hasil itupun memberi harapan kepada Ole Gunnar Solskjaer. selain itu,, pengalaman comeback melawan Paris Saint Germain di Liga Champions juga membuat Solkjaer semakin Optimis.

Meski begitu, MU tak boleh santai saja hanya dengan mengandalkan pengalaman-pengalaman itu. Solskjaer meminta anak didiknya bermain sebagus mungkin saat tampil di Etihad nanti.

“Kelihatannya itu seperti sudah berakhir, karena di paruh kedua dari babak pertama mereka sudah mendominasi kamu,”ungkap Solskjaer

“sekarang kami harus berpikir bagaimana kami melakukannya saat melawan PSG, karena kami sudah pernah melakukan ini sebelumnya melawan tim bagus itu memberi kami harapan, dan pertandingan pada bulan desember juga memberi kami harapan kalau kami bisa melakukan sesuatu di sana.”

“Untuk menang dengan selisih dua gol melawan tim bagus di kandangnya, performa kami pun harus sempurna,”Solskjaer menegaskan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *