fbpx

Lawan Munchen, Chelsea Akan Bertanding Tanpa Pulisic dan Azpilicueta

Berita Bola – Pada Final Piala FA pekan kemarin mengorbankan dua pemain Chelsea. Dua pemain itu adalah Cesar Azpilicueta dan Christian Pulisic mengalami cedera hamstring. Keduanya dipastikan absen dilaga kontra Bayern Munchen.

Azpilicueta harus meninggalkan lapangan pada menit ke-35. Kemudian, pada menit ke-49 giliran Pulisic harus dibantu meninggalkan lapangan.

Ironi, padahal The Blues sangat membutuhkan jasa mereka berdua untuk membalas kekalahan 0-3 Bayern pada leg pertama, 25 Februari silam.

“Saya belum tahu seberapa parah cedera tersebut. Tapi yang pasti, hamstring Azpi dan Pulisic bakal dipindai dalam beberapa hari ke depan,”kata lampart seusai laga.

Baca Juga : AC Milan Akan Perpanjang Masa Bakti Ibrahimovic dan Donnarumma

Parahnya, Pedro juga mengalami masalah pad bahunya. Laga melawan Arsenal menjadi pertandingan terakhir winger asal Spanyol itu di kancah domestik. Jika absen kontra Bayern, bisa jadi itu menjadi laga terakhirnya bersama The Blues, karena kontraknya tak di perpanjang.

“Pedro, sepertinya bahunya terkilir. Saya belum melihatnya saat dia dibawa pergi sehingga ini adalah akhir yang mengecewakan karena itu mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya bagi Chelsea. Dia adalah pelayan yang luar biasa dan saya sedih melihat kondisinya,” ujar Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *