fbpx

Legenda Belanda, Arjen Robben Pikirkan Untuk Kembali Bermain Lagi

Berita Bola – Mantan pemain Bayern Muenchen dan timnas Belanda, Arjen Robben, sedang mempertimbangkan untuk kembali dari masa pensiun dan bermain sepak bola lagi. Robben gantung sepatu pada Juli 2019 setelah berkarier selama 19 musim di lapangan hijau.

Eks winger handal tersebut tercatat pernah membela sejumlah klub top Eropa. Selain Bayern Muenchen yang merupakan klub terakhir yang ia bela, Robben juga pernah berseragam Chelsea dan Real Madrid.

Kendati sudah menggantungkan sepatunya di usia ke-35 tahun pada 2019, namun kecintaan Robben dengan si kulit bundar masih sangat besar. Ia mengaku masih gatal untuk bisa bermain lagi, meski dirinya tahu jika itu hanyalah keinginannya semata.

BACA JUGA : Tim-tim Serie A Sudah Bisa Berlatih Kembali Pada 18 Mei

“Pada awalnya saya tidak merindukan sepakbola sama sekali. Namun kemudian ada fase ketika itu menggelitik lagi dan saya sampai berpikir seperti, ‘Hei, mungkin saya ingin bermain sedikit lagi’,” kata Robben kepada FC Bayern Podcast, dilansir dari The Sun.

“Dari waktu ke waktu saya memiliki pikiran seperti itu. Dengan adanya pandemi virus, ini menjadi waktu yang cukup aneh untuk melakukan hal tersebut. Jika sepakbola kembali lagi, maka itulah saatnya!” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *