fbpx

Legenda Liverpool, Kenny Daglish Positif Terinfeksi Covid 19

Berita Bola – Kabar mengejutkan datang dari klub Liverpool. Legenda hidup mereka Kenny Dalglish atau dijuluki King Kenny dilaporkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Dilansir halaman resmi Liverpool, Kenny awalnya hanya dirawat di rumah sakit untuk perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik intravena.Namun dia kemudian diuji untuk tes COVID-19. Hasilnya mengejutkan, ternyata Kenny positif COVID-19 meski tak menunjukkan gejala.

Kendati demikian, Dalglish memilih untuk melakukan isolasi diri bersama dengan keluarga sebelum harus dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA :Karna Hal ini Jado n Sancho Diprediksi Gagal Gabung Manchester United?

“Sebelum dirawat di rumah sakit, Sir Kenny memilih untuk melakukan isolasi mandiri secara sukarela untuk waktu yang lebih lama dari periode yang disarankan bersama keluarganya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Dalglish merupakan sosok pujaan The Kopites. Saat masih berstatus pemain, pesepak bola yang mengisi posisi striker itu membawa The Reds juara Liga Inggris enam kali. Hebatnya lagi, pada periode 1985/1986, dia mengantarkan Liverpool juara sebagai pemain sekaligus pelatih.

Di instagram resmi liverpool terpampang foto King Kenny dengan caption “Mengirim cinta kami dan doa terbaik untuk King Kenny.” Dukungan diberikan para pemain dan mantan pemain untuk King Kenny yang dinilai berjasa besar meraih banyak trofi di masanya bermain maupun pelatih.

Jordan Henderson, Alberto Moreno, Patrick Berger, Steven Gerrard hingga Ian Rush dan banyak lainnya yang mengirim emoticon love atau kalimat dukungan lain untuk orang yang menjadi panutan mereka.

“Berharap pemulihan cepat ke yang terbaik .. Sir Kenny Dalglish. Cepat sembuh #YNWA,” tulis Rush.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *