fbpx

Legenda Napoli: Icardi Pergi Ke Neraka Saja!

Berita bola – Legenda Napoli, Careca, mengatakan bahwa Mauro Icardi pergi ke neraka saja jika tak ingin bergabung dengan Partenopei.

Saga transfer dari striker inter milan, Mauro Icardi kini kembali berlanjut dengan Napoli yang berniat mendatangkan Icardi namun hingga saat ini masih belum memberikan jawaban.

Musim ini Icardi sudah tak dibutuhkan lagi jasanya oleh Inter Milan. Hal tersebut sudah ditegaskan oleh sang manager anyar, Antonio Conte.

Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan segera hengkan dari Nerrazuri. Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang siap meminta jasanya.

Diantaranya AS Roma, PSG, Monaco, Hingga Juventus. Namun gosip itu semua menghilang secara perlahan. Kini, Icardi disebut akan bergabung dengan Napoli. Namun hingga sampai kini ia tak memberikan jawaban apakah ia akan bergabung atau tidak.

Kecaman Careca

Karena tak kunjung memberikan jawaban, Napoli akhirnya memberikan batas waktu hingga kamis (22/08/2019) pada penyerang Inter Milan tersebut. Hal tersebut membuat Careca berang.

Ia kesal melihat Icardi membuat klubnya sampai harus harap-harap cemas menunggu jawabannya. Ia pun memberikan kecaman pada sang striker Argentina itu.

“Apakah kita benar-benar masih menunggu jawabannya? Jika ia tidak ingin datang, ia bisa pergi ke neraka,” ketusnya kepada Il Mattino.

“Apakah ia mengerti tentang Napoli, tentang siapa San Paolo, siapa penggemar Azzurri?”

“Apakah ia menyadari bahwa mencetak gol dengan jersey itu tidak sebanding dengan dunia? Jika ia tidak ingin datang, lebih baik jika ia tidak mau. Jika saya berada di Napoli, saya bahkan tidak akan menyia-nyiakannya waktu sedetik lagi baginya,” tegas Careca.

Dukung Milik

Pria berusia 58 tahun tersebut kemudian memberikan dukungannya kepada striker Napoli saat ini, Arkadiusz Milik. Ia mendukungnya untuk mencetak 30 gol dalam semusim.

“Napoli sudah memiliki pemain No 9. Milik yang bagus yang bisa meraih 30 gol. Ia memiliki insting penempatan diri yang baik, ia menuntaskan peluang dengan baik dan bergerak dengan substansi,” pujinya.

“Ia memiliki semua yang dibutuhkan oleh seorang penyerang tengah,” sambung Careca.

Careca membela Napoli dari tahun 1987 hingga 1993. Di sana ia mencetak 96 gol dari 221 penampilan. Di klub Naples ini, ia bermain dengan kompatriot Mauro Icardi yang legendaris, Diego Maradona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *