fbpx

Leicester City Pesta 9 Gol ke Gawang Southampton

OLE777 – Hasil positif berhasil didapat Leicester City ketika melakoni matchday ke 10 Liga Inggris musim 2019-2020. menghadapi Southampton, The Foxes-Julukan Leicester berhasil berpesta 9 gol ke gawang lawannya tersebut.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di St. Mary Stadium, pada Sabtu (26/10/19) dini hari WIB, Leicester memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka hanya butuh 10 menit untuk membuka keunggulan atas Southampton melalui gol yang dicetak oleh Ben Chilwell.

 

Bahkan hanya berjarak 7 menit , Leicester mampu menambah 2 gol ke gawang Southampton melalui aksi dari Youri Tielemans dan Ayoze Perez. Di menit ke 39, Leicester berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 4-0 atas Southampton melalui gol kedua dari Perez.

 

Pada saat babak pertama hanya menyisahkan beberapa detik lagi, Leicester mampu kembali membobol gawang Southampton. Kali ini giliran Jamie Vardy yang mencatatkan namanya di papan skor. Leicester pun menutup babak pertama dengan unggul 5-0 atas Southampton.

 

BACA JUGA : Tak Tertarik Jadi Pelatih, Chiellini Lebih Suka Jadi Direktur Klub

 

Di babak kedua , Leicester yang sudah unggul lima gol sama sekali tak mengubah gaya bermain mereka. Alhasil dua gol tambahan berhasil mereka dapatkan di menit-menit awal babak kedua laga kontra Southampton melalui hattrick Perez (57’) dan brace Vardy (58’).

 

Meski tengah tertinggal tujuh gol, Southampton tetap coba memberikan tekanan untuk setidaknya bisa memperkecil ketertinggalan. Namun beberapa peluang yang didapat kubu tuan rumah masih berhasil digagalkan barisan belakang Leicester.

 

Meski tengah tertinggal tujuh gol, Southampton tetap coba memberikan tekanan untuk setidaknya bisa memperkecil ketertinggalan. Namun beberapa peluang yang didapat kubu tuan rumah masih berhasil digagalkan barisan belakang Leicester.

 

Leicester sendiri berhasil menambah keunggulan mereka pada menit-menit akhir laga ini. Dua gol tambahan berhasil didapatkan Leicester melalui aksi dari James Maddison (85’), dan hattrick Vardy (90’). Leicester pun menang 9-0 atas Southampton.

 

Kemenangan tersebut pun membawa Leicester berhasil naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 20 poin. Mereka berhasl menggusur Manchester City yang baru bakal tampil pada malam nanti WIB melawan Aston Villa.
SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *