fbpx

Leverkusen Takkan Berikan Diskon Harga Havertz Untuk Chelsea

Berita Bola – Ketertarikan Chelsea terhadap bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, sudah menjadi rahasia umum, Kendari demikian, kedua klub masih jauh dari kata sepakat soal banderol transfer pemain 21 tahun tersebut.

Die Werkself dikabarkan menginginkan dana sebesar 90 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun). Namun, The Blues hanya mau membayar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp, 1,5 triliun untuk penggawa timnas Jerman itu.

Direktur teknik Leverkusen, Rudi Voeller, menegaskan bahwa timnya enggan memberi diskon meski Chelsea beralasan dana mereka berkurang akibat pandemi Covid-19. Voeller pun memastikan Havertz akan bertahan musim depan jika Chelsea tak memenuhi keinginannya.

Baca Juga : Melalui Instagram Pirbadinya, Willian Tulis Pesan Selamat Tinggal pada Chelsea

“Dengan talentanya, artinya ia ada dalam daftar beli di klub-klub top. kamu tahu ada ketertarikan da sejumlah klub, terutama Chelsea, tapi bagi kami situasinya tetap sama,”Kata Voeller kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ia memiliki kontrak dua tahun, jika ada yg menginginkannya dan membayar sesuai yang kami inginkan, itu tidak masalah, tetapi jika tidak, maka ia akan tetap bersama kami di musim depan dan kami senang. Bagi seorang bintang sepertinya, tidak ada harga diskon.”ucap mantan pelatih timnas Jerman itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *