fbpx

Prediksi Bola Liga Champions 2021 Real Madrid Vs Inter Milan : Rebut Peringkat Teratas

Prediksi Bola – Laga antara Real Madrid Vs Inter Milan akan bertanding di piala liga champions 2021 pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadium Santiago Bernabeu, Madrid Spanyol. Untuk pemenangnya akan menduduki peringkat teratas di Klasemen Grup D.

Meskipun bertandingan secara materi, Inter Milan tidak bisa meremehkan tim Real Madrid, karena di Liga Champions 2020 Real Madrid masuk ke 16 besar, Real Madrid mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Moenchengladbach di Stadion Alfredo Di Stefano. Dua goal Los Blancos diborong oleh Karim Benzema.

Untuk bisa mempertahankan di peringkat teratasnya Real Madrid ini harus bertanding dengan semaksimal mungkin. Karena jika Real Madrid kalah posisi teratas di Klasemen Grup D akan tertandingi oleh tim Inter Milan tetapi jika pertandingan antara kedua tim ini berakhir seri, tim Real Madrid ini masih bertahan di peringkat teratas sedangkan untuk tim Inter Milan akan menduduki peringkat kedua di Klasemen Grup D.

Simone Inzaghi melatih tim Inter Milan dengan strategi yang tidak dapat kita tebak karena itu belakangan ini tim Inter Milan bisa bermain dengan lebih teratur dan bisa menciptakan goal-goal yang spektakuler. Jadi untuk tim Real Madrid juga tidak bisa meremehkan tim Inter Milan di pertandingan yang akan datang nanti.

Pertemuan antara Inter Milan dan Real Madrid sering terjadi pada Liga Champions dan pendahulunya. Tercatat, sembilan kali kedua tim ini bertemu dan bertanding dengan sengit. Dari sembilan pertandingan tersebut tim Real Madrid hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja dan satu kali imbang atau seri, sisanya lima pertandingan Real Madrid harus menelan kekalahannya dari tim Inter Milan. Dan untuk urusan dalam mencetak goalpun tim asal dari Spanyol ini masih kalah telak dari tim Inter milan, Real Madrid hanya bisa mencetak delapan goal ke gawang Inter Milan sedangkan tim yang berasal dari Italy ini bisa mencetak goal sebanyak sebelas kali ke gawang Real Madrid.

Pertemuan Terakhir Inter Milan Dan Real Madrid.
• 15/09/2021 Inter Milan 0-1 Real Madrid
• 25/11/2020 Inter 0-2 Real Madrid
• 27/07/2015 Inter Milan 0-3 Real Madrid
• 26/07/2014 Real Madrid 1-1 Inter Milan (Penalti: 2-3)

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan Dan Real Madrid.
• Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, F. Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Jovic, Asensio.
Pelatih : Carlo Ancelotti
• Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Dzeko, Lautaro.
Pelatih : Simone Inzaghi

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid Vs Inter Milan
• Inter Milan 0 – 1 Real Madrid
• Inter Milan 1 – 1 Real Madrid
• Inter Milan 2 – 3 Real Madrid

Nantikan pertandingan Real Madrid Vs Inter Milan pada Rabu, 8 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *