fbpx

Liga Eropa Dan Liga Champion Di Tangguhkan Tanpa Adanya Batas Waktu

Berita BolaUEFA belum lama ini mengumumkan bahwa penangguhan Liga Eropa dan Liga Champion akan diperpanjang tanpa adanya batas waktu.

Sebelumnya, UEFA menunda seluruh pertandingan antar club yang ada di Eropa karena Virus Corona yang semakin parah. penundaan juga terjadi pada Leg kedua babak 16 besar liga Champions dan 32 besar liga Eropa.

Di Liga Champions, masih ada empat pertandingan leg kedua babak 16 besar yang belum dimainkan. Itu antara lain Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Lyon, Barcelona vs Napoli, dan Bayern Munich vs Chelsea.

Setelah melakukan pertemuan dengan 55 anggotanya pada Rabu, (1/4/2020), UEFA mengumumkan bahwa status pengguhan Liga Champion dan Liga Eropa akan di perpanjang tanpa adanya batas waktu. Demikian seperti yang diberitakan SkySports.

Baca Juga : Bingung Soal Masa Depannya, Ibrahimovic : Saya Tak Tau Apa Yang Saya Inginkan

Selain itu, UEFA menunda pertandingan internasional yang dijadwalkan pada bulan Juni. Penundaan ini juga berlaku untuk laga-laga play-off Piala Eropa 2020.

UEFA juga membatalkan turnamen Piala Eropa U17 dan  Piala Eropa Wanita U19 dikarenakan pandemi Corona yang belum ada kepastian kapan akan berakhir.

Sebelumnya UEFA, sudah membatalkan Liga Champion dan Liga Eropa Wanita yang rencananya akan di gelaar pada bulan Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *