fbpx

Liga Inggris Targetkan Liga Akan Mulai Pada Dibulan Juni

Berita Bola – Klub-klub Liga Inggris sedang membicarakan tentang keberlangsungan jalannya kompetisi. Liga Inggris kabarnya ditargetkan akan bergulir pada bulan Juni.

Liga Inggris sedang ditangguhkan sejak bulan Maret lalu karena pandemi Virus Corona yang mengkhawatirkan. Awalnya, sempat ada rencana bahwa Liga akan dilanjutkan pada 30 April, akan tetapi pandemi Virus Corona yang semakin marak di Inggris membuat Liga di hentikan tanpa adanya batas waktu.

Namun, belakangan langkah awal dilakukan sejumlah klub Premier League untuk mempersiapkan para pemainnya jika kompetisi kembali digulirkan. Tim-tim seperti Arsenal, Brighton, dan West Ham telah membuka kembali pusat latihannya kendati dengan peraturan yang ketat.

Baca Juga : Tim-tim Serie A Sudah Bisa Berlatih Kembali Pada 18 Mei

Premier League pun targetkan kembali bergulirnya liga pada 8 Juni dan berkemungkinan besar bermain tanpa adanya penonton. seluruh club Premier League akan menggelar konfersi lewat video untuk membahas hal ini pada jumat mendatang.

“Secara pribadi saya sudah bicara dengan otoritas Premier League, dengan maksud agar sepakbola berjalan lagi sesegera mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola,” ujar Sekretaris Digital, Budaya, Media, dan Olahraga dari Kementerian Olahraga Inggris, Oliver Dowden, seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi, tentu saja, langkah apa pun harus konsisten dengan panduan kesehatan publik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *