fbpx

Liga Italia Digelar Tanpa Penonton, Presiden Inter: Keselamatan Adalah Yang Paling Utama

Berita Bola – Laga-Laga di Italia digelat tanpa adanya penonton ini disebabkan karena maraknya Virus Corona yang ada di Italia. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan keselamatan adalah yang paling utama.

Italia merupakan negara Eropa yang paling parah terkena dampak Virus Corona. Dari data di WHO, ada 3.858 kasus yang mengakibatkan 148 orang meninggal dunia. dan ada sebanyak 769 kasus baru, jumat (6/3/2020).

Liga Italia akan menggelar pertandingan pekan ini tanpa adanya penonton. Salah satu pertandingan Inter Milan vs Juventus juga akan di gelar tanpa adanya penonton nanti.

Pertandingan itu nantinya akan di laksanakan di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Steven pun mendukung keputusan Liga Italia tanpa penonton itu.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Corona, UEFA Liburkan Wasit-Wasit Italia ?

“pastinya, semua orang¬† akan mengambil perhitungan ekstra sebagai perusahaan. Sebagai organisasi olahraga yang mempunyai tanggung jawab besar pada masyarakat, kami juga harus memastikan keselamatan para pemain dan penonton. Dan itu adalah hal yang utama untuk saat ini.”ungkap Zhang

“Jelas mengelar laga tanpa penonton jalannya pertandingan akan sedikit aneh , sejalan dengan itu pendapatan juga akan berkurang.”

“Namun secara semuanya, satu klub, dihadapkan pada situasi yang tak bisa hanya berpikir pada faktor itu karena kami yakin bahwa sandainya wabah virus sudah berlalu, kepercayaan diri fan akan kembali,”tuturnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *