fbpx

Lille vs Chelsea, Willian Terpilih Menjadi Man of the Match

BERITA BOLAWillian terpilih menjadi Man of the Match alias pemain terbaik dalam laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2019/20 antara Lille vs Chelsea, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Willian menjadi pahlawan kemenangan Chelsea berkat gol yang ia ciptakan pada babak kedua. Sebelumnya keunggualn Chelsea lewat Tammy Abraham sempat disamakan oleh Victor Osimhen.

Hasil ini tak membuat posisi kedua tim di table klasemen grup H berubah. Chelsea masih duduk di posisi ketiga dengan perolehan tiga poin, sedangkan Lille masih terbenam di posisi juru kuncu.

Catatan Apik Willian

Selain mencetak gol kemenangan, Willian juga tampil imspresif sepanjang pertandingan dengan tiga kali sukses melewati lawan.

Gol ke gawang Lille meneruskan performa apik Willian belakangan ini. Pada akhir pekan pekan lalu, Willian juga turut menyumbang satu gol dalam laga kontra Brighton.

Menariknya, satu gol yang diciptakan Willian kali ini membuat nama pemain 31 tahun itu kini sudah mengoleksi 18 gol di ajang Liga Champions, sama dengan koleksi legenda Brasil, Ronaldinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *