fbpx

Liverpool Akan Jadi The Next Manchester United

Berita BolaLiverpool Musim ini sangat Dominan sekali. Saking kuatnya, semua tim sedang mencari cara menghentikan The Reds ini, Sama hal nya dengan era Manchester United.

The Reds sampai saat ini masih belum terkalahkan  di pekan 25 Liga Inggris musim ini. Meraih dengan 24 kemenangan dan 1 hasi imbang, The Reds pun sudah mengantongi 73 poin dan sudah unggu 22 poin dari rival terdekatnya yaitu, Manchester City.

dengan langkah yang bagus seperti ini, Liverpool pun di perkirakan bakal mengakhiri puasa gelar Premier League. Tim Merseyside itu terakhir kali juara Liga Inggris pada 1990 silam, sebelum era Premier League dimulai.

Sebenarnya pun tanda-tanda Liverpool bangkit sudah terlihat pada musim lalu pasalnya “si merah” hanya kalah sekali sepanjang musim. Namun di musim tersebut, Manchester City mampu tampil sedikit lebih baik dan finish dengan satu poin di atas mereka.

Manajer West Ham United David Moyes menyebut Liverpool kini sudah seperti Manchester United yang baru. Sebab praktis semua tim lain berusaha mencari cara untuk membendung Sadio Mane dkk.

Baca Juga  : Sterling Dipastikan Absen Selama Satu Bulan Ke Depan

Situasi ini mirip ketika Manchester United masih menjadi unggulan di Liga Inggris. ‘Setan Merah’ begitu mendominasi dan lima kali jadi juara dalam tujuh musim di rentang 2006-2013.

Moyes kalah itu menjadi pengganti Sir Alex Ferguson pada 2013/14 dan pada musim itu pula dominasi Man United runtuh. Moyes mengklaim kala itu semua orang ingin menghentikan Man United.

“Orang -orang sekarang sedang mencari cara untuk hentikan Liverpool. Itulah yang akan terjadi dalam sepakbola. itu juga sudah terjadi pada era saya dimana semua tim berkembang dan ingin hentikan dominasi Man United.” Ucap Moyes

“Saya mengatakannya di lain kesempatan, siapapun tim terbaik di luar sana, seseorang  di saat yang sama sedang merencanakan untuk kalahkan mereka. semua Manager saat ini sedang berpikit bagaimana mengalahkan The Reds ini.” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *