fbpx

Liverpool Akan Merekrut Dua Pemain Baru Lagi, Siapa Kira-Kira ?

Berita Bola –¬† Meski sukes meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020 dengan penampilan yang memuaskan, namun Liverpool diyakini akan memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas 2020. Hal ini disampaikan oleh mantan penggawa Liverpool, Dominic Matteo.

Matteo tidak memungkiri bahwa Liverpool sudah memiliki starting XI yang luar biasa. Bahkan, setiap lini, dari mulai penjaga gawang hingga penyerang diisi oleh nama-nama pemain top dunia.

Dominic Matteo meyakini Jurgen Klopp masih akan berburu dua pemain lagi di sektor gelandang dan striker.

Liverpool memang sudah menjadi tim yang sangat kuat saat ini. Akan tetapi mereka dinilai masih butuh tambahan pemain baru untuk musim depan.

Sebab musim depan mereka bakal menjalani persaingan yang lebih sulit lagi. Terlebih lagi tim-tim lawan juga mulai berbenah dan mendatangkan pemain-pemain top.

Namun Jurgen Klopp sendiri adalah manajer yang tak suka asal membeli pemain. Ia hanya mau merekrut pemain baru jika memang sesuai kebutuhan tim.

Hal itu sudah terlihat pada musim panas 2019 lalu. Saat itu ia tak membeli pemain baru sama sekali untuk skuad utama Liverpool kecuali pada sektro Kiper, di mana ia merekrut Adrian secara gratis untuk menggantikan Simon Mignolet.

Dominic Matteo termasuk yang meyakini bahwa Liverpool butuh pemain baru. Akan tetapi ia tak mengharapkan Jurgen Klopp bakal asal merekrut pemain.

Baca Juga : Buntut Dari Penyerangan Polisi, Kapten MU Maguire Divonis 21 Bulan Penjara

“Ya mereka akan membutuhkan pemain baru. Saya pikir setiap klub suka menyegarkan diri tetapi dengan Jurgen Klopp itu pasti pemain yang tepat, karakteristik yang tepat,” kata Matteo pada Sky Sports.

“Ketika Anda bermain untuk klub seperti Liverpool, Anda harus memiliki cara bermain tertentu, cara tertentu menjalani hidup Anda. Ada begitu banyak tekanan bermain untuk klub seperti Liverpool dan saya telah melihat orang-orang datang ke Liverpool dan mereka belum berhasil mencapai level seperti yang Anda harapkan.”

“Jadi, Anda harus menjadi karakter yang nyata untuk bermain untuk Liverpool dan untungnya bagi Liverpool juga, mereka memiliki banyak pemimpin di sekitar mereka,” serunya.

“Mereka punya begitu banyak pilihan, mereka tidak perlu terlalu banyak memperkuat karena mereka punya begitu banyak pemain di dalam skuad,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *