fbpx

Liverpool Diharapkan Jaga Momentum di Paruh Kedua Liga Inggris

Berita Bola – Juara Piala Dunia Antara Klub 2019, Liverpool sedang dalam kondisi terbaiknya. Dan diharapkan terus menjaga momentum di paruh kedua Liga Inggris musim 2019-2020.

Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City , yang merupakan saingan terdekatnya diposisi kedua sementara Liga Inggris akan berusaha keras untuk menghentikan laju mulus Liverpool musim ini. Ini sekaligus jadi laga pertama ‘The Reds’ setelah memenangkan Piala Dunia Antarklub di Qatar akhir pekan lalu.

Perjalanan yang sangat melelahkan ke Timur Tengah lalu diharapkan tak mempengaruhi kondisi para pemain . Bek Liverpool Andy Robertson menegaskan pentingnya menjaga keunggulan atas para rival.

“Musim ini, kami memiliki keunggulan yang bagus untuk saat ini. Tapi kami tahu kalau kami banyak kehilangan poin penting, maka dua tim di belakang kami siap mengambil alih posisi ,” ungkapnya dilansir Liverpool Echo.

BACA JUGA : MU Tawarkan Gaji Rp 3,6 Milliar Per Pekan Untuk Haaland benarkah ? 

Kami perlu menjaga asa kami di Liga Inggris, & jika itu terus kami pertahankan. Itu hal yang sangat kami harapkan dan semua pemain menginginkan itu. “Kami tahu ini akan berat dan semua tim di Liga Inggris sangat ingin mengalahkan kami, pertandingan akan semakin berat.

Dan kalaupun memang kami melepaskan poin-poin, maka yang terpenting adalah segera bangkit. Kami sudah melakukan itu sejauh ini. Contonhnya saat “Melawan Manchester United, kami bermain imbang dan langsung secepatnya bangkit dengan memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Kembali ke Qatar, kami harus melanjutkan momentum baik kami saat ini,” ujar pemain asal Skotlandia ini. Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 49 poin dari 17 laga, unggul 10 poin dari Leicester yang sudah bermain 18 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *