fbpx

Liverpool ingin Beli Thiago Alcantara, Ini Kata Ceo Munchen

Berita Bola – Terkait adanya rumor gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara akan merapat ke Liverpool musim depan, CEO FC Bayern angkat bicara.

Karl Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen menganggap Thiago Alcantara sedang menginginkan tantangan baru.

Keterangan Rummenigge, pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan Thiago tentang kontrak baru. Namun, sejauh ini belum membuahkan hasil.

Keinginan Klopp untuk mendapatkan Thiago bisa saja menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Bayern memastikan pihaknya tengah mencari klub yang ingin membeli pemainnya tersebut.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Leroy Sane Hijrah Ke Bayern Munchen

Melansir Mirror, Bayern mengonfirmasi kalau Thiago memang mau hengkang dari klub. Kontrak Thiago bersama kampiun Bundesliga tersebut akan berakhir pada 2021 dan dia diklaim menolak perpanjangan kontrak.

“Kami sudah melakukan negosiasi serius dengan Thiago dan memenuhi semua keinginannya. Tapi, sepertinya dia ingin sesuatu yang baru. Dia termasuk pribadi yang baik, di dalam atau di luar lapangan,” ungkap Rummenigge kepada media Bild.

Namun, hingga kini Rummenigge mengatakan Liverpool sama sekali belum ada menghubungi pihaknya terkait transfer Thiago. Tentu saja, Bayern tidak ingin kehilangan Thiago secara cuma-cuma.

“Jika benar dia ingin pindah harus ada kesepakatan dari 2 pihak dulu. Kami tidak mau kehilangan pemain secara gratis,” tegas Rummenigge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *