fbpx

Liverpool Juara, Trent Alexander Arnold Sulit Ungkap Perasaan

OLESPORT – Bek andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku kesulitan untuk ungkap apa yang ddirasakan sekarang setelah membawa Liverpool menjadi juara Liga Champion musim 2018/2019. Liverpool akhirnya mendapatkan trofi Liga Champion yang ke enam kalinya sepanjang mengikuti kompetisi Liga Champion. Kesuksesan tersebut diraih setelah mengalahkan Tottenham pada hari Minggu dinihari dengan skor akhir 2-0.

Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke 2 setelah kick off melalui Mohamed Salah dengan mencetak gol dari titik putih. Selanjutnya Liverpool membutuhkan waktu 85 menit untuk mencetak gol yang kedua . Gol tersebut dicetak oleh Divock Origi.

Striker asal Belgia tersebut sebelumnya duduk di bangku cadangan dan masuk menggantika Roberto Firmino. Usai pertandingan, Trent mengaku kesulitan untuk menjabarkan perasaannya setelah membantu Liverpool memenangi trofi Liga Champion. namum ia merasa The Reds memang layak mendapatkan gelar juara Liga Champion musim ini.

[Baca Juga: Pemain Terbaik Final Liga Champion, Virgil Van Dijk]

“Sulit untuk mengatakan apa yang baru saja terjadi, dan perayaan yang akan terjadi malam ini,” ucapnya pada¬†BT Sport.

“Musim yang kami miliki, saya pikir kami layak mendapatkannya, lebih dari tim lain. Rangkaian hasil bagus yang kami miliki, kami telah mengalahkan semua orang di jalur kami dan kami telah melakukan sesuatu yang istimewa lagi malam ini,” seru Trent.

Trent mengaku bahwa Liverpool tidak tampil sesua ekspetasi atau sebagus biasanya. Namun demikian tetap bisa memenangkan pertandingan. ia jga sangat senang karena dapat memenuhi mimpinya karena sangat berarti baginya. mimpinya ialah Liverpool bakal meraih gelar.

“Origi mencetak gol telat yang menghabisi Tottenham. Mereka mendominasi kami di sebagian jalannya pertandingan tetapi kami adalah tim kelas dunia dan kami menunjukkan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan apa pun,” serunya.

“Ketika kita melihat kembali malam ini kita tidak akan berpikir itu adalah permainan yang lamban, kami akan berpikir bahwa kami baru saja memenangkan Piala Eropa. Dan kami baru saja melakukannya untuk semua penggemar ini,” ujarnya

“Saya hanya seorang pemuda normal dari Liverpool yang impiannya baru saja menjadi kenyataan,” seru Trent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *