fbpx

Liverpool Muda Dihancurkan Aston Villa 5 Gol di Piala Liga

Berita Bola – Turun dengan hampir pemain muda saat melawan Aston Villa di Carabao Cup, Liverpool harus kalah dengan skor telak 5-0. The Reds muda tidak kuasa menahan gempuran para pemain The Villa.

Bermain di kandang Aston Villa, Stadion Villa Park pada hari rabu, 18 Desember 2019 dinihari WIB, Liverpool bermain dengan pemain U-23 nya di pertandingan ini. Bukan tanpa alasan Liverpool harus bermain dengan pemain muda, karna alasan jadwal yang bersamaan dengan Piala Dunia Antar Klub. Itu alasan utama Liverpool harus memilih pemain U-23.

Turun dengan hampir pemain di bawa 20 tahun. Ini merupakan skuad termuda atau Line up termuda yang pernah diturunkan Liverpool sepanjang sejarah klub. Dan benar saja Liverpool muda sangat kerepotan saat meladeni permainan Aston Villa yang begitu leluasa bermain.

BACA JUGA : Guardiola Ingatkan Arteta Soal Beratnya Tantangan Di Arsenal

Meski kalah kelas oleh Aston Villa dan gagal melaju ke Semifinal. Liverpool tidak ingin menyudutkan para pemain mudanya. Justru, pujian yang diberikan oleh Neil Critchley seusai pertandingan tersebut.

Saya pikir kami bermain sangat baik di 20 menit pertama. Start kami dipertandingan ini cukup fantastis. Sebelum kami kebobolan lewat tendangan bebas . Ucap Critchley.

“Kami bermain seperti tim utama Liverpool. Saya berpikir para suporter mengapresiasi perjuangan para pemain muda kami ,” tutup pria kelahiran Kota Crewe itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *