fbpx

Low Kecewa Satu Pemain Andalan Jerman Harus Absen di Laga Kontra Belanda

OLE777 – Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low mengaku sedikit kecewa karna salah satu pemain andalannya, yakni Leon Goretzka, bakal absen di pertandingan kontra Belanda pada Sabtu 7 September 2019 dini hari WIB nanti. Sebab Low merasa Goretzka sangat dibutuhkan di dalam tim muda Jerman yang saat ini sedang di bangunnya.

Goretzka memang di butuhkan Low untuk memperkuat lini tengah Jerman dalam meraih kemenangan saat menjamu Belanda di Volksparkstadion dini hari nanti. Namun, karena cedera saat latihan, mau tak mau pemain Bayern Munich itu harus di istirahatkan di pertandingan nanti. Tanpa adanya Goretzka mengalami sedikit pendarahan setelah latihan kemarin. Untuk tim muda Jerman, sangat penting untuk terus bermain dalam susunan pemain yang sama. Kami akan tetap tampil di pertandingan nanti dengan semangat yang sama meskipun kehilangan pemain,” terang Low, melansir dari lama resmi DFB, Jumat (6/9/2019)

BACA JUGA : Cesar Azpilicueta Berpotensi Tinggalkan Chelsea Januari Nanti

Dengan absennya Goretzka, Low pun bakal mengandalkan Serge Gnabry. Meski sebenarnya posisi kedua pemain tersebut berbeda, namun pelatih asal Jerman itu tetap berharap banyak dengan Gnabry yang di pastikan bakal turun di laga kontra Belanda tersebut. Dia (Gnabry) memiliki kecepatan ke arah gawang lawan, teknik yang baik dan dapat bermain di level yang berbeda, yang mana sulit untuk di pahami lawan. Gnabry benar benar bugar dan akan bermain besok dari awal,”tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *