fbpx

Luis Suarez Terkesan dengan Perfroma Apik Tammy Abraham

BERITA BOLA – Dibalik embargo transfer yang didapat Chelsea membuat mereka tidak bisa membeli pemain top yang diinginkan, situasi tersebut kemudian membuat Frank Lampard memutuskan untuk memberikan kesempaatan tampil bagi pemain muda.

Salah satu nama yang menjadi andalan saat ini adalah Tammy Abraham. Pemain 22 tahun itu menjadi sosok tak tergantikan di lini depan dan sudah mengoleksi 12 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Tak dapat dipungkiri, penampilan Abraham menjadi perhatian banyak pihak, termasuk diantaranya binta Barcelona, Luis Suarez. Ia tak sungkan memuji penampilan pemain muda tersebut.

“Jelas, ada banyak pemain-pemain muda yang mampu tampil bagus di luar sana, tetapi memang ada beberapa striker yang terus saya pantau penampilannya karena syaa sangat suka dengan sepakbola yang mereka mainkan, entah itu pemain muda atau senior,” kata Suares seperti dilansir oleh Mirror.

“Pertama ada Tammy Abraham, pemain bernomor punggung 9 di Chelsea, saya pikir dia adalah penyerang yang sangat bagus, begitu juga dengan penyelesaian akhir dan pergerakannya, padahal dia masih berusia sangat muda,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

Baca juga: Mateo Kovacic Akhiri Puasa Gol Selama Hampir Tiga Tahun

“Pemain lain yang juga saya sukai adalah Maxi Gomez, terlepas dari sesama pemain yang berasal dari Uruguay, dia adalah pemain yang karakternya dicari oleh setiap klub top Eropa, sama halnya dengan Lautaro Martinez yang tengah berada dalam level terbaiknya,” tambahnya.

Sayang, para penggemar sepakbola tak bisa melihat penampilan Abraham dalam beberapa pekan ke depan karena dirinya mengalami cedera panggul saat ​Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Valencia di babak fase grup ​Champions League, Kamis (28/11) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *