fbpx

Luka Jovic Akui Fans Real Madrid Memang Kejam

Berita Bola – Bomber Real Madrid, Luka Jovic mengungkapkan betapa kerasnya kritik yang ia dapatkan selama beberapa bulan pertamanya menjadi penggawa Los Blancos.

 

Ketajaman Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

 

Namun Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 21 tahun itu pun mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilannya hingga sejauh ini.Jovic akhirnya mampu membuka rekening golnya bersama Real Madrid ketika menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 atas Leganes tengah pekan kemarin.

 

“Situasinya tak mudah, saya menunggu lama untuk gol itu. Saya sangat tertekan tapi saya selalu sadar akan kemampuan saya dan saya tahu gol hanya masalah waktu,” ujar Jovic kepada Sportski zurnal. “Saya termotivasi oleh hasrat untuk membuktikan kepada jajaran petinggi klub terbesar di dunia bahwa mereka tak membuat kesalahan ketika mendatangkan saya ke sini,” imbuhnya.

 

BACA JUGA : City Waspadai Reaksi Southampton Usai Kalah Telak

 

Lebih lanjut, Jovic mengaku lega bisa mencetak gol sekaligus mengakhiri mimpi buruk yang ia rasakan semenjak datang ke ibukota Spanyol. “Saya sangat lega bisa mencetak gol yang mengangkat beban dari pundak saya. Saya menjalani periode yang sulit dalam karier saya,” tutur Jovic.

 

“Meski saya tak pernah meragukan kualitas saya dan mereka di sekitar saya, keluarga saya, rekan setim dan pelatih saya, percayalah bahwa fans sangat keras terhadap saya dan tak menyenangkan membaca semua artikel [yang mengkritik saya] tersebut,” ungkapnya.

 

“Saya berharap mereka mulai lebih mempercayai saya. Ini adalah awal dan semoga gol-gol saya akan membantu Madrid untuk meraih semua target di masa depan,” tukasnya.

SUMBER : BOLANET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *