fbpx

Luka Jovic Terancam Tiga Tahun Penjara Karena Langgar Aturan Isolasi

Berita BolaLuka Jovic akan menghadapi sidang-sidang terkait dirinya yang melanggar aturan isolasi diri. Dirinya telah melanggar aturan isolasi yang ada di negaranya Serbia.

Penyerang Real Madrid itu memilih untuk pulang ke Serbia di tengah skuad Los Blancos yang diharuskan untuk melakukan karantina mandiri setelah seorang tim basket klub itu dinyatakan positif virus corona.

Sayangnya, saat negara mewajibkan masyarakatnya untuk isolasi diri Jovic justru melanggarnya. Dia terlihat sedang berjalan-jalan di Belgrade pada 19 Maret lalu dan langsung dilaporan pada kepolisian setempat.

Baca Juga : Inter Milan Masih Berminat Datangkan Olivier Giroud

Mengutip laporan Marca, Jovic harus duduk di kursi pesakitan atas kasus pelanggaran aturan karantina di Serbia. Dikabarkan, atas tindakannya itu, dia terancam hukuman penjara selama tiga tahun atau denda senilai 1.275 euro.

Tak hanya melanggar hukum negaranya, ia pun membuat ayah serta keluarga merasa kesal karena perbuatannya itu. Selain itu,  Presiden Serbia Aleksandar Vucic merasa sangat jengkel dengan kelakuan Jovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *