fbpx

Luke Shaw : Bruno Fernandes Pemain Kunci Yang Merubah Permainan MU Jadi Lebih Baik

Berita Bola – Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford tampaknya disambut baik oleh semua pihak. Salah satunya, bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Bahkan Shaw menyebut kunci perkembangan MU musim ini tidak lepas dari peran Bruno Fernandes.

Sebagaimana diketahui, Fernandes direkrut MU dari Sporting Lisbon pada Januari kemarin senilai 55 juta euro. Ternyata biaya segitu tidak sia-sia melihat kontribusi Fernandes sejauh ini.

Menurut Shaw, keberadaan sosok Bruno Fernandes di skuad United saat ini begitu penting mengingat perannya yang memberi progres nyata bagi Red Devils.

“Bagi saya, Bruno memainkan bagian yang sangat masif dari perubahan ini, budaya yang saat ini terjadi di United. Dia mendorongnya dari hari ke hari,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

Baca Juga : Resmi Gabung Bayern Munchen, Leroy Sane Pakai Nomor Milik Coutinho

“Dia sosok yang luar biasa di luar lapangan, dia lUcu dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat besar terhadap kemampuannya, yang tak seorang pun meragukannya. Dia sempurna di lapangan,” imbuhnya.

Selain itu, Luke Shaw juga menyebut bahwa perubahan di tubuh United juga berlaku pada seluruh punggawa skuad pada paruh kedua musim ini.

“Semua pemain bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang bagus,” sebut Shaw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *