fbpx

Luke Shaw Sebut Victor Moses Sebagai Lawan Tertangguh

OLE777 – Bek andalan Manchester United, Luke Shaw, menyebut mantan pemain Chelsea, Victor Moses sebagai lawan paling tangguh.

Sky Sports melansir bahwa pemain asal Inggris itu telah banyak menghadapi pemain bintang dalam karir sepak bolanya sejak delapan tahun silam. Namun, nama Moses disebutnya menjadi lawan terkuat yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya.

“Orang-orang selalu menganggap itu candaan semata, tapi salah satu lawan tersulit yang pernah kuhadapi adalah Victor Moses ketika saya masih berusia 17 tahun di Southampton,” kata Shaw.

Baca Juga: Resmi, Liga Prancis Musim Ini Telah Dihentikan

Bahkan Luke Shaw juga menuturkan bahwa Moses sangat cepat dan kuat. Hal tersebut menyulitkannya saat memulai karir. Apalagi saat itu bintang Manchester United ini masih bersia 17 tahun.

“Saya pernah berhadapan dengan Gareth Bale, Lionel Messi dan Eden Hazard. Mereka sangat hebat. Tapi saya selalu ingat Victor Moses sebagai lawan tertangguh,” lanjutnya.

Victor Moses merupakan pemain Chelsea yang kini tengah bermain di Serie A bersama Inter Milan. Di awal karirnya bersama The Blues, ia mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain handal.

Namun pada akhirnya, Moses cedera dan membuat karirnya meredup. Kendati sempat kembali ke Chelsea, namun ia kembali di pinjamkan ke berbagai klub sebelum akhirnya kini bermain untuk Inter Milan dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *