fbpx

Maaf Chelsea Tak Berniat Jual N’Golo Kante

OLE777 – Raksasa La Liga, Real Madrid, terpaksa harus mencari talenta lain untuk mengisi posisi gelandang bertahan baru mereka. Target transfer mereka, N’Golo Kante dikabarkan tidak akan dilepas oleh Chelsea di musim panas nanti.

Real Madrid memang digadang-gadang sebagai pemburu gelandang bertahan baru. Mereka butuh sosok yang bisa bersaing dengan Casemiro pada sektor tengah mereka musim depan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah diberitakan telah menemukan target transfer yang cocok untuk skuatnya. Ia tertarik untuk memboyong gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante.

Dilansir ESPN mengklaim bahwa Real Madrid bisa melupakan impian mereka untuk merekrut N’Golo Kante. Pasalnya pihak Chelsea sama sekali tidak berniat untuk melepas sang gelandang.

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Chelsea, Christian Pulisic Akan Segera Kembali ke London

Menurut laporan tersebut, pelatih Chelsea Frank Lampard sama sekali tidak mempertimbangkan untuk menjual Kante.

Ia menilai sang gelandang merupakan pemain yang tidak tergantikan di dalam skuat The Blues. Ia merasa bahwa sulit untuk mencari pemain sekelas Kante saat ini.

Untuk itu Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk menolak tawaran apapun yang masuk untuk memboyong Kante.

Chelsea sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Kante musim depan. Pasalnya sang gelandang masih terikat kontrak yang cukup panjang yakni hingga taun 2023 medatang.

Untuk itu Chelsea tidak perlu terburu-buru untuk menjual Kante pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *