fbpx

Madrid Masuk Kedalam Skema Paul Pogba

OLESPORT – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengingatkan klub agar tidak masuk kedalam skema paul Pogba. Sebab ia mencium bau kondisi negativ yang bisa saja terjadi. Awalnya Paul pogba menyatakan bahwa petualangnya bersama Manchester United sudah berakhir. ia Mengaku ingin mendapatkan pengalaman baru di klub baru yang pasti bukan Manchester United.

Seperti yang diketauhui, Pogba sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain Manchester United itu sudah lama mengagumi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dan juga Zidane pun menyukai Paul Pogba.

Ramon Calderon khawatir bahwa Pogba hanya memanfaatkan situasi. Ia merasa bahwa Pogba hanya memakai Madrid hanya sebagai mencari posisi tawar lebih besar terkait hal-hal finansial dan ini yang dinamakan masuk kedalam skema Pogba.

“Berdasar pengalaman saya, ketika ada pemain yang berkata di depan umum [ingin pindah], itu karena dia punya tawaran khusus. Ini terkait dengan gaji, bonus dan segalanya yang dia sukai,” buka Ramon Calderon dikutip dari¬†The Sun.

“Zidane telah mengatakan di depan umum bahwa dia inginkan dan menyukai pemain itu. Dia tidak boleh berkata seperti itu jika bukan pemain di klubnya,” timpal Ramon Calderon.

[Baca Juga: Douglas Costa, Saya Akan Bertahan Di Juventus Hingga Musim Depan]

Menurut Ramon, Manchester United bisa saja memanfaatkan situasi ini jika Zidane menginginkan Paul Pogba dan Pogba pun ingin pindah dari Manchester United karena hukum pasar akan berlaku pada kasus transfer Paul Pogba.

“Saya yakin bahwa United tidak akan membiarkan pemainnya pindah dengan harga murah. Kami berbicara tentang harga di atas 150 juta euro dan itu uang yang banyak. Saya tidak tahu apakah Real Madrid akan membayarnya atau tidak.”

“Kami punya pembangunan stadion dan telah menghabiskan sekitar 300 juta euro. Jadi, kami perlu menjual pemain setidaknya hingga 200 juta euro untuk bisa terhindar dari Financial Fair Play [FFP],” tandas Ramon Calderon.

“Kami belum menjual satu pun pemain dan itulah masalahnya. Kami harus menjual paling tidak lima atau enam pemain dan tidak ada yang bersedia dijual,” tegasnya.

Real Madrid disebut akan melepas sejumlah pemain. Gareth Bale, James Rordiguez, Mariano Diaz, Keylo Navas, Serge Reguilon hingga Dani Cebalos masuk dalam daftar jual. Namun, sejauh ini belum ada yang pindah dari Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *