fbpx

Main Bareng Harry Kane di Timnas Inggris, Tammy Abraham: Rasanya Seperti Mimpi

OLE777  – Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, merasa bahagia bisa bermain satu tim di Timnas Inggris dengan Harry Kane. Tammy berharap ia bisa mencuri ilmu dari bintang Totteham tersebut.

Pada jeda internasional kali ini, Tammy Abraham dan Harry Kane dipanggil untuk memenuhi skuat Timnas Inggris. Keduanya bersedia untuk tampil di ajang kualifikasi Euro 2020 melawan Kosovo dan Montenegro.

Dini hari tadi, kedua striker itu tampil apik melawan Montenegro. Kane berhasil mencetak hattrick, sementara Tammy berhasil membuka gol pernanya untuk Timnas Inggris pada laga tersebut.

“Bisa bermain dengan dia [Kane] dalam satu tim adalah mimpi yang menjadi nyata bagi say,” beber Tammy Abraham.

Tammy mengungkapkan bahwa Kane adalah salah satu striker terbaik di Timnas Inggris. Untuk itu ia mempunyai tekad untuk mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Harry Kane.

“Setiap hari saya selalu melihat permainannya dan belajar dari permainannya itu.”

“Bisa berada satu lapangan dengan dia, bisa berlatih dengannya setiap hari, dan belajar langsung darinya adalah sesuatu yang luar biasa, karena ia pemain yang luar biasa untuk dipelajari.

Baca juga: Cara Lampard Yakinkan Callum Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Pemain 22 tahun itu juga mengaku bahwa melihat cara berlatih Kane dari dekat membuatnya mulai mendapatkan cara untuk meningkatkan permainannya.

“Bisa melihatnya bermain memperkaya permainan saya. Anda bisa lihat bahwa dia memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik, bahkan di sesi latihan. Anda bisa melihat dengan jelas profesionalitas yang ia miliki.”

“Harry selalu ingin menjadi yang terbaik, dan bagi saya memiliki teladan sepertinya adalah sebuah mimpi.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *