fbpx

Main Bertahan, Napoli Sukses Tahan Imbang Liverpool

Berita Bola – Permainan bertahan yang di tunjukkan Napoli, sukses membuat Liverpool frustasi dan tidak mampu memenangkan pertandingan. Skor 1-1 sama bertahan hingga wasit meniup peluit waktu pertandingan selesai.

The Red Liverpool sangat mendominasi jalannya pertandingan. Hingga penguasaan bola mencapai 72 % berbanding 28 %. Namun nyatanya Napoli sukses menerapkan pertahanan yang solid dan rapat tidak memberikan banyak ruang untuk menciptakan gol.

Total Liverpool menciptakan 15 tembakan ke arah gawang, dengan 5 yang mengarah ke gawang (On Target), sedangkan tamuanya Napoli hanya menciptakan 4 tembakan ke arah gawang, dan total hanya 1 tembakan mengarah ke gawang (On Target).

BACA JUGA : Striker Red Bull Salzburg,Erling Haaland Ukir Rekor Manis di Liga Champions

Gagal mengatasi perlawanan Napoli, membuat Liverpool belum memastikan lolos ke babak Knock Out Liga Champions, dan harus menjalani pertandingan hidup mati di match terakhir mereka melawan Red Bull Salzburg pada tanggal 11 Desember 2019.

Kami ingin memenangkan pertandingan semalam untuk menuntaskan tugas kami melaju ke babak selanjutnya. Napoli membuat nya menjadi sulit. Tapi kami masih berada di peringkat pertama dan itu sangat menguntungkan untuk kami, ungkap Henderson kepada BT Sport.

Mereka hanya memainkan sepakbola bertahan, dan tidak ingin memenangkan pertandingan. Di sepanjang laga, saya rasa hanya ada 1 tim yang berusaha ingin memenangkan pertandingan, ucap Henderson kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *