fbpx

Man City Kalah Lagi, Guardiola Tak Mau Salahkan Ederson

Berita BolaEderson Moraes membuat kesalahan fatal sehingga Manchester City harus terima kekalahan di markas Manchester United 0-2. Terkait hal ini Pelatih Man City Pep Guardiola enggan  Salahkan Ederson.

Pada Pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Mingu (8/3/2020), City kalah karena dua gol yang tercipta oleh Martial dan Scott Mc Tominay yang di ciptakan di masing-masing babak. Namun, dua gol MU tersebut tejadi karena keaslahan Ederson.

Kiper Brasil itu gagal menahan sepakan dari Martial  di area tiang dekat yang diawali dari tendangan bebas. dan kemudian gol kedua tercipta setelah Ederson melemparkan bola yang mengarah tepat kepada McTominay di luar kotak penalti. Gelandang MU itu lansung hempaskan tendangan kencang ke gawang Ederson lalu berakhir dengan gol.

Baca Juga : Tampil Bagus Lawan Everton, Billy Gilmour Dapat Pujian dari Lampard

Selama 90menit di atas lapangan, Ederson tercatat membuat sebanyak 48 sentuhan pada bola bahkan lebih banyak dari pada outfield player City macam Riyad Mahrez (30), Benjamin Mendr (29), dan Sergjk Aguero (24). Ederson juga melakakukan empat penyelamatan dari total tujuh percobaan MU.

Guardiola pup memaklumi kesalahan pemainnya itu.” Dia melakukan satu atau dua penyelamaran, dia adalah seorang kiper yang luar biasa,” ungkap Pep

“Kesalahan adalah bagian dari sebuah permainan. Dia pasti akan kembali seperti biasa dan dia adalah kiper yang luar biasa,”Tambah Pep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *