fbpx

Man City Siap Bersaing Dengan PSG Dalam Perburuan Messi

Berita Bola – Spekulasi tentang masa depan Lionel Messi semakin ramai diperbicangkan. Terbaru, mega bintang Barcelona itu dikaitkan dengan beberapa klub Raksasa Liga Premier League, Manchester City.

Messi memang sering dikabarkan akan hengkan dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Hubungan kurang harmonis dengan manajemen serta kekecewaan dengan prestasi Blaugrana pada musim 2019/2020 diyakini menjadi penyebabnya.

Isu Messi akan hengkang pun semakin memanas lantaran dirinya belum memperpanjang kontrak di Barcelona. Padahal, kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.

Kabar soal keinginan Messi pun menarik klub-klub top Eropa lainnya seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Mereka berupaya untuk mengajukan penawaran kepada Lionel Messi.

Kini, kedua klub tersebut dapat peaing baru. Menurut laporan ESPN, klub raksasa asal Inggris, Manchester City berminat untuk memboyong Lionel Messi.

Baca Juga : Legenda Chelsea Yakin Dua Rekrutan Anyar Ini Bisa Jadi Sosok Pemimpin Bagi Chelsea

Belum diketahui berapa nilai transfer yang harus diajukan City kepada Messi. Namun, menurut Transfermarkt, mereka setidaknya butuh menyiapkan dana sebesar 112 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut dari Barcelona.

Messi tampil impresi pada 2019-2020. Di periode itu, Messi sukses mencatatkan 31 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, kontribusi Messi tak cukup mengantarkan Barcelona meraih prestasi pada musim ini. Mereka hanya mampu finis di peringkat kedua di La Liga Spanyol dan tersingkir di babak perempat final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *