fbpx

Man City Terkena Skandal, Guardiola : Saya Akan Bertahan

Berita Bola – Di Tengah masalah yang sedang di hadapi Manchester City Pep Guardiola berpotensi meninggalkan City. Akan Tetapi, Guardiola menegaskan bahwa dirinya akan bertahan.

Man City yang sedang diterpa masalah yang tak dapat bermain di Liga Champions untuk dua musim mendatang. Menyusul dengan tuduhan aturan FFP (Financial Fair Play)

Dengan situasi seperti ini, masa depan Guardiola di pertanyakan. Apalagi kontraknya yang tinggal sebentar lagi yang hanya sampai 2021 mendatang.

Belum lama ini agen Guardiola angkat bicara soal masa depan kliennya. Kini, Guardiola pun mengkonfirmasi, dirinya akan bertahan hingga kontraknya selesai.

“Kalau mereka tidak memecat saya, saya akan bertahan disini 100 persen lebih dari sebelumnya,” ungkap Guardiola dikutip dari Skysports. “Yang pertama memang saya ingin bertahan.”

Baca Juga : Gencar Dibicarakan Akan Hengkan Dari MU ini Alasan Pogba

“Ini adalah sesuatu yang istimewa, lebih dari kontrak yang saya punya. Saya sudah bilang sebelumnya, saya mengatakannya sekarang dab saya ingin membantu klub dan mejaga level ini selama mungkin.”

Saat ditanya apakah dia akan bertahan saat nanti bermain di League Two, Guardiola menjawab ” Mengapa saya harus pergi ? Saat saya mengatakan saya mencitai klub ini saya ingin berada di sini. Mengapa Saya harus pergi ?

“Apapun yang terjadi, saya akan tetap berada di sini pada musim depan,” tambahnya menegaskan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *