fbpx

Man City vs Arsenal : Tertunda Lagi Karena Ancaman Virus Corona

Berita Bola –¬† Laga antara Manchester City vs Arsenal lagi-lagi harus kembali di tunda. Laga ini di tunda karena ancaman Virus Corona yang tejadi di inggris.

Duel Manchester City vs Arsenal harusnya akan di jadwalkan pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB nanti. Statusnya ditunda karena, jadwal asli pertandingan ini harus nya di gelar pada 1 Maret lalu berbenturan dengan final Piala Liga Inggris di mana Man City menghadapi Aston Villa.

Dan pada akhirnya pertandingan ini pun kembali di tunda karena sejumlah pemain Arsenal mengalami risiko tertular Virus Corona. itu setelah mereka bertemu dengan pemilik Olympiakos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, yang sudah dikonfirmasi terinfeksi Virus Corona.

Arsenal memang belum lama ini melawan Olympiakos di Liga Eropa, yakni pada tanggal 28 Februari. Usai pertandingan selesai dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympiakos itu, Arsenal tersingkir secara agregat beberapa pemain The Gunners pun bertemu dengan Marikanis.

Baca Juga : Real Madrid Ingin Bajak Kiper Chelsea ini

Pertemuan tersebut yang mengakibatkan pemain Arsenal mengikuti protokol Karantina selama 14 hari. Mereka tak boleh keluar rumah, yang otomatis tak bisa bermain untuk melawan Man City.

Dan empat staf Arsenal pun yang duduk dekat dengan Marikanis harus mengikuti protokol serupa. Premier League mengambil tindakan dengan menunda pertandingan.

Pihak Arsenal memastikan para Fans dan penonton yang sudah membeli tiker akan tetap bisa datang ke stadion tanpa harus membeli baru lagi, ketika laga telah dijadwalkan ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *