fbpx

Man United Ada Rencana Gelar Latihan Kembali

Berita Bola – Tim Setan Merah dikabarkan menargetkan squadnya akan berlatih kembali pada bulan depan. Tapi, itu semua tergantung kondisi dan izin dari pemerintah.

Premier League saat ini tengah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Tak cuma itu, para pemain pun dilarang berlatih normal di pusat latihan dan cuma menjaga kondisi dengan latihan ringan di rumah.

Meski para pemain berlatih dengan konsisten tiap harinya, akan tetapi berlatih dirumah akan sangat kurang karena tempat dan alat-alat tidak selengkap yang ada di klub. Oleh karena itu, klub-klub menantinkan ijin dari otoritas kesehatan dan Premier League  agar diperbolehkan berlatih kembali.

Man United pun sudah menyiapkan jadwal untuk para pemainnya bisa berlatih kembali pada bulan Mei. Latihan ini diperlukan demi mengembalikan kondisi fisik serta mental para pemain.

Baca Juga : Empat Pemain Arsenal Terlihat Melanggar Aturan Isolasi

Apalagi saat ini  tim Man United sedang naik-naiknya dengan 11 kemenangan beruntung di seluruh kompetisi. Empat besar Premier League pun masih dalam jangkauan mereka.

Namun, jika saja nanti lockdown di inggris diperpanjang maka tim pelatih sudah menyiapkan rencana latihan cadangan agar para pemain bisa tetap belatih.

“Untuk saat ini, kami masih terus bekerja dengan harapan lockdown bisa dicabut setelah tenggatnya habis dan bisa kembali berlatih normal,” ujar asisten manajer MU, Kieran McKenna, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sedang mempersiapkan jadwal latihan saat ini, tapi kami sudah punya rencana cadangan jika memang masa lockdown diperpanjang,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *